Polsek Parangloe Perketat Penjagaan Logistik di Gudang PPK

  • Bagikan
Polsek Parangloe Perketat Penjagaan Logistik di Gudang PPK
Polsek Parangloe Perketat Penjagaan Logistik di Gudang PPK

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Usai tahap pemungutan suara yang dilaksanakan pada Rabu, 09 Desember 2020, Personel Polsek Parangloe bersama Koramil 1409-02 melaksanakan pengamanan Logistik hasil pemumungutan suara di gudang PPK Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Kamis (10/12).

Dalam hal ini Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati, sebagai Pengendali Pengamanan (Padal) kecamatan Pilkada Kabuoaten Gowa 2020.

“Personel yang terlibat pengamanan di PPK sebanyak 11 personel dengan tujuan untuk mengamankan Logistik serta agenda Prapleno sampai Pleno hingga logistik Pilkada Kab.Gowa di geser ke KPU Kabupaten Gowa,” jelas Kasmawati.

Ia pun menjelaskan kegiatan Pengamanan PPK di Kecamatan, hingga proses tahapan perhitungan suara di tingkat desa dan kelurahan dijadwalkan sesuai informasi PPK selama dua hari mulai hari ini Kamis (10/12) hingga besok Jumat (11/12).

“Kemudian logistik digeser ke KPU dengan pengawalan ketat oleh Personil Polsek Parangloe,” jelsanya.

“Personil Polsek Parangloe mengamankan Logistik pilkada selama 24 jam penuh, sehingga keamanan kotak suara dipastikan aman, hingga di kawal sampai di KPU Kabupaten Gowa,” sambung Kapolsek Parangloe. (hum/*)

  • Bagikan