Ketua KNPI Gowa Ajak Kalangan Milenial Jangan Golput di Pilkada Gowa

  • Bagikan
Ketua KNPI Gowa Ajak Kalangan Milenial Jangan Golput di Pilkada Gowa
Adnan Purichta Ichsan

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Ketua KNPI Gowa, Usman Baddu mengajak kalangan muda atau milenial untuk tidak alpa mencoblos di Pilkada Gowa, Rabu 9 Desember 2020 besok.

Ajakan tidak golput dilontarkan Usman karena pemuda punya peran dan kontribusi dalam proses demokrasi. Sebagai langkah awal pembangunan daerah dan sumber daya manusianya.

“Karena memilih pemimpin bukan hanya sebuah proses politik. Pemimpin dan kemajuan daerah ialah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Makanya, mari memilih pemimpin visioner untuk Gowa yang lebih baik,” seru Usman.

Apalagi, menurut Usman, Gowa selama 5 tahun dipimpin oleh Adnan-Kio bisa disebut sangat berhasil. Itu karena Adnan-Kio bisa berkolaborasi. Hingga Gowa tampak betul kemajuannya.

“Masyarakat melihat dan merasakan sendiri dampak dari kebijakan-kebijakan Pak Adnan dan Karaeng Kio,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Gapensi Gowa, Ari Bakri Pato mengajak masyarakat, tak boleh melewatkan kesempatan baik untuk mencoblos besok.

Sebab, menurut Ari Bakri, di bawah sentuhan Adnan-Kio selama memimpin 5 tahun terakhir, pembangunan infrastruktur di Gowa berjalan sesuai dengan perencanaannya.

“Nah sekarang giliran kita lagi, untuk kembali memberi kepercayaan kepada Adnan-Kio untuk melanjutkan pembangunan. Gowa sebagai daerah yang memiliki nilai sejarah yang kuat, kini sudah ditata dengan apik. Masak harus mundur lagi?,” paparnya.

Untuk itu, Ari Bakri mengingatkan kembali, agar masyarakat tidak terhasut oleh isu-isu liar yang berkembang.

“Orang yang tidak ingin melihat daerahnya maju itu biasanya disebut orang kiri. Maka dari itu, sebelum datang ke TPS, niatkan hal baik itu untuk memilih pemimpin. Lalu mulai lah sesuatu dari kanan, dan coblos sebelah kanan yang bergambar yakni Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan