Jenazah Kadis PUPR Gowa Dimakamkan Secara Kedinasan, Adnan: Kita Kehilangan Orang yang Sangat Baik, Rajin dan Disiplin

  • Bagikan
Jenazah Kadis PUPR Gowa Dimakamkan Secara Kedinasan
Jenazah Kadis PUPR Gowa Dimakamkan Secara Kedinasan, Adnan: Kita Kehilangan Orang yang Sangat Baik, Rajin dan Disiplin

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memimpin langsung upacara pemakaman jenazah Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Gowa, Muhammad Mundoap di Pekuburan Islam Pa’bangiang Kecamatan Somba Opu, Senin (7/12).

Upacara yang dilakukan secara kedinasan tersebut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kabupaten Gowa dan pejabat lingkup Pemkab Gowa.

Pemakaman secara kedinasan ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan Pemerintah Kabupaten Gowa terhadap anggota Korpri yang meninggal dunia. Apalagi almarhum H. Muhammad Mundoap masih menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Gowa.

Bupati Adnan dalam sambutannya mengatakan bahwa almarhum merupakan salah satu orang yang sangat berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Gowa.

“Kita telah kehilangan orang yang sangat baik, rajin dan disiplin dalam bekerja serta loyal terhadap pimpinan,” ujar orang nomor satu di Gowa ini.

Adnan berharap semoga dosa-dosa almarhum diampuni dan segala amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Sebelum dimakamkan, terlebih dahulu dilakukan upacara penyerahan jenazah dari keluarga almarhum kepada Pemkab Gowa yang dipimpin oleh Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni Kr Kio.

  • Bagikan