Kapolres Gowa Terima Kunjungan Ketua Bawaslu Gowa, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
Kapolres Gowa Terima Kunjungan Ketua Bawaslu Gowa
Kapolres Gowa Terima Kunjungan Ketua Bawaslu Gowa

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, menerima kunjungan Ketua Bawaslu Kabupaten Gowa, Samsuar Saleh dalam rangka silahturahmi sekaligus menjadi lanjutan atas kunjungan Kapolres Gowa ke Kantor Bawaslu beberapa waktu lalu.

AKBP Budi Susanto mengatakan, selain untuk bersilaturahmi bersama Ketua Bawaslu dan stafnya juga untuk membahas persiapan dalam rangka kordinasi gelar pasukan, juga pengawasan pada masa tenang jelang Pilkada 2020 di Kabupaten Gowa.

“Sebagai peningkatan koordinasi antar lembaga, khususnya dalam rangka persiapan pengamanan serta pengawasan. Selain itu juga kami mengajak untuk menjaga kamtibmas agar Pilkada 2020 di Kabupaten Gowa ini berjalan aman, damai, kondusif dan tidak lupa juga mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan protokol kesehatan,” ungkapnya di ruang kerjanya, Jumat (04/12) sore.

Sementara dalam koordinasi yang berlangsung santai serta sesuai protocol Covid-19 tersebut, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan untuk menciptakan Pemilihan yang aman dan lancar diperlukan kerjasama berbagai pihak.

“Sinergitas Polres dan penyelenggara Pemilihan ini penting, kami juga sudah mempersiapkan personil untuk ditugaskan di Sentra Gakkumdu Bawaslu maupun untuk pengamanan baik di kantor Bawaslu serta KPU dan per TPS.” Jelas AKBP Budi Susanto. (hum/*)

  • Bagikan