Detik-detik Penangkapan Iyut Saat Diamankan Polisi Atas Kasus Narkoba

  • Bagikan
Detik-detik penangkapan Iyut Saat Diamankan Polisi Atas Kasus Narkoba
Detik-detik penangkapan Iyut Saat Diamankan Polisi Atas Kasus Narkoba Foto: (Instagram/@iyut.bing7)

JAKARTA, RAKYATNEWS.IDIyut Bing Slamet kembali diamankan Polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dari penangkapan itu, ditemukan barang bukti berupa alat hisap bong dan juga satu klip sabu.

Detik-detik penangkapan Iyut pun terungkap saat diamankan dari rumahnya di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat pada Kamis malam, 3 Desember 2020, lewat video yang diunggah akun YouTube Poskota TV.

Dari tayangan video yang diunggah akun YouTube Poskota TV. Terlihat Iyut menangis histeris saat polisi menemukan barang bukti narkoba di rumahnya. Berulang kali, keluarga mencoba menenangkan dirinya yang terus mengatakan ingin mengakhiri hidupnya. Berikut penjelasan soal penangkapan Iyut Bing Slamet.

Terlihat Iyut tak kuasa menahan tangis saat polisi menemukan barang bukti. Artis 52 tahun ini bahkan terdengar berteriak histeris seakan tidak percaya dan mempertanyakan barang bukti yang ditemukan di rumahnya.

“Ya Allah… apa itu? Apa itu? Apa..,” kata Iyut Bing Slamet sambil menangis dan berteriak yang seperti dikutip IntipSeleb, Jumat (4/12/20).

Iyut pun terus menangis histeris sambil sesekali menyebut mendiang ibunya. Iyut Bing Slamet bahkan berteriak dengan mengatakan kalau dia ingin mengakhiri hidupnya.

“Ya Allah… mati aja deh… mati aja deh… Ya Allah… Ya Allah. Mamah.. Mamah.. Mamah,” ujar Iyut Bing Slamet yang terus menangis histeris.

Suasana terdengar riuh saat seorang pria yang diduga anggota keluarga Iyut mencoba untuk menenangkannya. “Heh… heh… Yut…Yut, risiko… risiko,” kata pria tersebut.

Sejumlah anggota polisi terlihat terus menggeledah seluruh isi kamar Iyut Bing Slamet. Mulai dari lemari rias, baju-baju yang tergantung sampai kotak sepatu tidak luput dari pemeriksaan.

Polisi pun menemukan alat hisap bong dari botol air mineral diambil dari sebuah bufet. Seorang anggota polisi juga terdengar memberikan perintah pada rekannya untuk memeriksa tubuh Iyut.

Iyut Bing Slamet pun hanya bisa terduduk lemas di atas sebuah kasur setelah tangisnya mereda. Iyut terlihat mengenakan celana pendek dan kaus saat ditangkap. Polisi mengatakan pihaknya kini masih melakukan pendalaman untuk kasus narkoba yang menjerat Iyut Bing Slamet.

Lihat Juga: Iyut Bing Slamet Ditangkap Polisi karena Positif Konsumsi Sabu


Sc: IntipSeleb

  • Bagikan