Bhabinkamtibmas Ujung Tanah Gencar Bagikan Masker pada Warga di Jalan

  • Bagikan
IMG 20201204 WA0088 e1607081992279

 

MAKASSAR, RAKYATNEWS.ID  -Bhabinkamtibmas Ujung Tanah tengah gencar membagikan masker pada warga di Jalan. Hal itu dalam bentuk wujud pencegahan terhadap virus corona.

Segala upaya telah dilakukan oleh Polres Pelabuhan Makassar, seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas kelurahan Ujung Tanah Bripka Edwin dengan membagikan masker pada warga, Jumat (04/12).

“Selain kegiatan bagi masker yang dilakukan Bhabinkamtibmas kelurahan Ujung Tanah ini, sekaligus juga menyambangi warganya yang tidak pakai masker sekaligus memberikan teguran dengan humanis serta memberikan edukasi” ucap Paur Humas IPDA Burhanuddin Karim.

Pembagian masker ini kepada warga masyarakat, guna untuk memutus penyebaran wabah virus Corona/covid19. Dan memberi imbauan agar warga selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan sesering mungkin

“Selain itu, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak,” jelas Paur Subbag humas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)

  • Bagikan