Di Ambang Perceraian, Nita Thalia Dicibir Netizen Jatuh Miskin

  • Bagikan
Di Ambang Perceraian, Nita Thalia Dicibir Netizen Jatuh Miskin
Instagram/nitatalia.real

JAKARTA, RAKYATNEWS.ID – Kabar tak sedap yang dialami penyanyi dangdut Nita Thalia yang dikenal dengan goyang heboh. Penyanyi dangdut Nita Thalia dan suaminya Nurdin Rudythia tengah di ambang perceraian.

Padahal hubungan rumah tangga mereka sudah berjalan 20 tahun. Namun sayangnya proses perceraian mereka saat ini telah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Nita mengakui merasakan trauma terkait pernikahan. Maklum, ia dan Nurdin sudah begitu lama menjalin biduk rumah tangga.

“Kalau rasa trauma pasti ada, karena saya menjalani rumah tangga enggak sebentar, 20 tahun, dan itu sering cekcok,” kata Nita Thalia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, seperti dikutip dari kumparan.com, Selasa (1/12).

Ia mengaku saat ini dirinya belum terfikirkan menikah lagi, namun ia ingin fokus membangun karier dan menjaga keluarganya.

“Jadi buat buka hati saya belum bisa saat ini. Saya fokusnya jaga anak, karier dan jaga orang tua,” ucap Nita.

Penyanyi lagu dangdut goyang heboh ini mengaku, di tengah proses perceraiannya, dirinya memutuskan untuk tinggal di kontrakan saja.

Meski berbagi komentar miring dari netizen yang menyebutkan Nita telah jatuh miskin. Dirinya tak peduli lantaran ada hal lain yang lebih penting untuk ia fikirkan.

“Yang penting sekarang gimana saya meneruskan hidup dengan anak saya, saya harus semangat, karena saya ada anak dan orang tua yang harus saya bahagiakan,” katanya.

“Yang pasti mau lebih baik lagi, saya dan anak mau lebih tenang dalam menjalani hidup, ya biarpun sekarang rumah masih ngontrak, mudah-mudahan tahun depan bisa beli rumah buat saya dan anak. Doain yang terbaik saja buat saya dan anak saya,” sambung Nita.

  • Bagikan