Resahkan Masyarakat, UPRC Tubarania Sat Sabhara Sasar Pak Ogah dan Tukang Parkir

  • Bagikan
Resahkan Masyarakat, UPRC Tubarania Sat Sabhara Sasar Pak Ogah dan Tukang Parkir
UPRC Tubarania Sat Sabhara Sasar Pak Ogah dan Tukang Parkir di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (30/11)

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Regu 1 Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Tubarania Satuan Sabhara Polres Gowa melakukan patroli wilayah untuk meminimalisir aksi premanisme dan kejahatan yang kerap meresahkan masyarakat Kabupaten Gowa.

Patroli rutin tersebut dipimpin langsung Danru 1 Aipda Ivno, melakukan pemeriksaan terhadap pak ogah dan tukang parkir di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (30/11) sore.

Pemeriksaan tersebut lantaran adanya informasi dari masyarakat bahwa maraknya parkir liar dan pak ogah yang meresahkan masyarakat dan gangguan kamtibmas.

“Kami mendapatkan informasi terkait maraknya parkir liar atau ilegal dan begitu juga dengan pak ogah yang bukannya membantu melancarkan arus lalu lintas, tapi malah memberikan prioritas jalan semaunya sehingga dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan,” ungkap Aipda Ivno.

Selain itu, Kata Ivno juga memebrikan imbauan kepada pak ogah dan tukang parkir tersebut agar dapat mematuhi protokol kesehatan dikarenakan suasana saat ini di wilayah Kabupaten Gowa masih masa pandemi Covid-19 serta mengajak bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa.

  • Bagikan