Peletakan Batu Pertama, Gubernur Harap Masjid Pucak Dapat Digunakan Masyarakat dan Wisatawan

  • Bagikan
Peletakan Batu Pertama Masjid Pucak
Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah, melakukan peletakan batu pertama Masjid Pucak, Kampung Ara, Desa Tompobulu, di Kabupaten Maros, Minggu (29/11/20).

MAROS, RAKYATNEWS.ID – Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah, melakukan peletakan batu pertama Masjid Pucak, Kampung Ara, Desa Tompobulu, di Kabupaten Maros, Minggu (29/11/20).

Nurdin Abdullah berharap masjid tersebut dapat digunakan oleh masyarakat, termasuk bagi mereka yang berwisata ke tempat ini.

Masjid ini berlantai satu dengan 9 x 12 meter. Dengan adanya masjid ini menjadi salah satu wujud kepedulian hadirnya sarana peribadatan di daerah wisata.

“Di tempat ini nantinya, setiap masyarakat, termasuk yang ingin berpariwisata bisa memanfaatkan sarana ini untuk beribadah,” kata Nurdin.

Sementara, Ketua Pengurus Masjid, Suardi Daeng Nojeng, menyebutkan harapan masyarakat agar masjid ini bisa cepat selesai.

“Harapan kita agar bisa selesai cepat, karena warga senang akan hadir masjid di sini,” ujarnya.

Bendahara Masjid, Aminuddin, menambahkan, di desa ini juga terdapat masjid lain, namun lokasinya jauh dari lokasi masjid ini, sekira dua kilometer. Adapun jumlah kepala keluarga desa ini sebanyak 250.

“Saya juga selaku warga masyarakat di sini sangat senang sekali. Karena di sini jauh sekali dari tempat masjid lainnya yang ada di kampung ini,” ucap salah satu tokoh masyarakat desa ini.

Apalagi, tambahnya, masjid ini akan dilengkapi dengan fasilitas pendingin udara. (*)

  • Bagikan