HUT Korpri ke-49, PNS Polda Sulsel Tabur Bunga di TMP Panaikang

  • Bagikan
HUT Korpri ke-49, PNS Polda Sulsel Tabur Bunga di TMP Panaikang
HUT Korpri ke-49, PNS Polda Sulsel Tabur Bunga di TMP Panaikang

MAKASSAR, RAKYATNEWS.ID – Memperingati HUT Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke-49 Tahun 2020, PNS Polda Sulsel melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Panaikang Makassar.

Ziarah dan tabur bunga dipimpin Ketua Korpri Polda Sulsel Pembina Abd Rahman, didampingi Wakil Ketua Korpri Polda Sulsel Penata TK I Asbar, dan diikuti oleh perwakilan PNS Polda Sulsel.

“Ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada para pejuang pendahulu kita yang sudah gugur rela berkorban demi bangsa dan Negara,” ungkap Kasubbag PNS Polda Sulsel, Senin (30/11).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, kami berharap di HUT yang ke-49 tahun 2020 ini, Korpri Polri semakin maju dan SDM berkeunggulan.

“Dan khusus PNS Polda Sulsel dapat memiliki semagat kerja yang tinggi dalam berkontribusi kepada bangsa dan negara sebagaimana tema Hut Korpri Tahun ini Korpri Berkontribusi, Melayani, dan Mempersatukan Bangsa,” pungkasnya.

Sementara Wakil Ketua Korpri Polda Sulsel Asbar, mengungkapkan, perayaan HUT KORPRI tahun ini memang sengaja dibuat sesederhana mungkin.

“Mengingat Pandemi Covid-19 masih menjadi petimbangan utama demi memberikan keselamatan kita bersama,“ ungkapnya.

Seusai melaksanakan ziarah dan tabur bunga, perwakilan PNS Polda Sulsel melaksanakan syukuran HUT Korpri ke 49 Tahun 2020 yang digelar melalui virtual.

  • Bagikan