Cara Mengetahui Titik Ransangan Pada Pria Agar Seks Lebih Bergairah

  • Bagikan
Cara Mengetahui Titik Ransangan Pada Pria Agar Seks Lebih Bergairah
Cara Mengetahui Titik Ransangan Pada Pria Agar Seks Lebih Bergairah

RAKYATNEWS.ID – Ini cara mengetahui titik-titik ransangan pada pria agar seks lebih bergairah. Berbicara hubungan seks tentunya tak asing lagi kita dengar. Namun sayangnya, tak semua pasangan wanita khususnya seorang istri mengetahui cara untuk membuat suami lebih bergairah di atas ranjang saat melakukan seks atau berhubungan badan dengan pasangan prianya.

Selama ini mungkin hanya pria atau suami yang mendominasi di ranjang, di karenakan pria menguasai titik-titik kelemahan wanita untuk membangkitkan gairah seksnya di atas ranjang. Meski begitu, seorang wanita juga wajib tahu dimana letak titik-titik ransangan pasangan anda agar mereka juga merasangan kepuasan dalam pertarungan seks anda.

Nah! Kali ini kita akan membongkar dan memberi bocoran cara membuat pasangan pria anda agar dia juga merasakan sensasi luar biasa ketika bermain seks di atas ranjang. Berikut tips-tips cara mengetahui titik-titik ransangan pada pria yang dapat kami rangkum dari berbagai sumber.

Puting/Payudara

Dilansir dari Healthline, sangat mungkin bagi pria mencapai orgasme ketika memperoleh stimulasi dari puting payudaranya.

Dilansir dari pubmed.ncbi.nlm.nih.gov, puting/payudara menyebabkan atau meningkatkan gairah seksual pada sekitar 82% wanita muda dan 52% pria muda dengan hanya 7-8%. Itu menandakan bahwa dari 100 persen pria memiliki 52 persen rangsangan pada putingnya.

Bagian Belakang Kuping

Selain wanita pria juga bisa memuncak gairahnya ketika berhubungan seks ketika mendapatkan sinyal desahan dari pasangan wanitanya. Titik sensitif ini akan semakin menjadi bila dilakukan di bagian belakang kuping.

Anda bisa memberi kecupan atau sentuhan lembut dibagian belakang kupingnya disertai bisikan kata-kata manis menggoda yang dapat menggairahkan pria akan membuat hasratnya untuk berhubungan intim akan semakin menggelora.

Paha Bagian Dalam

Mungkin wanita tidak menyadari kalau paha bagian dalam pria juga menjadi area sensitif atau titik rangsanga ketika diberi sentuhan lembut.

Sebuah penelitian dari California Institute of Technology mengungkapkan bahwa pria mengalami respon yang signifikan pada otaknya ketika mendapatkan sentuhan pada bagian dalam oleh lawan jenisnya. Ini membuktikkan bahwa paha bagian dalam adalah bagian sensitif pada pria.

Bagian Tulang Ekor

Ini mungkin sedikit risih mendengarnya, namun tulang ekor juga menjadi titik rangsangan ataupun erotis pada pria. Saraf-saraf yang terdapat pada tulang ekor membuat area ini menjadi super sensitif.

Lihat Juga: Suka Main Seks dalam Air? Ini Risiko yang Perlu Kamu Ketahui

Mulut atau Bibir

Menurut The American Journal of Medicine, ciuman yang penuh gairah akan meningkatkan level dopamin di otak pria maupun wanita sehingga Anda juga lebih antusias dalam melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Pusar dan Perut Bagian Bawah

Menjadi sangat dekat dengan alat kelamin membuat titik rangsang pria ini sangat membangkitkan gairah. Gunakan lidah atau ujung jari untuk melacak lingkaran di sekitar pusar, sambil memberikan godaan untuk menyentuh organ intim.

Lihat Juga: Sering Masturbasi? 4 Dampak yang Perlu Kamu Tahu

Bagian Leher

Leher juga menjadi salah satu bagian sensitif pada pria. Pria akan merasa bergairah ketika lehernya di cumbu atau diberi sentuhan lembut. Sebagian pria merasa terangsang bila disentuh leher kiri atau kanannya.

Lihat Juga: Kenapa Vagina Sakit Setelah Berhubungan Seks? Hati-hati Ini Penjelasannya

  • Bagikan