Suka Main Seks dalam Air? Ini Risiko yang Perlu Kamu Ketahui

  • Bagikan
Ini Risiko yang Perlu Kamu Ketahui jika Suka Main Seks dalam Air
Ini Risiko yang Perlu Kamu Ketahui jika Suka Main Seks dalam Air (pixabay/dynamic77creation)

RAKYATNEWS.ID – Inilah semua yang perlu diketahui tentang berhubungan seks jika melakukan dalam segala jenis situasi bawah air.

Pertama, pahami risiko berhubungan seks di bawah air. Jika anda dan pasangan anda melakukan seks dalam air seperti di air laut, pantai, danau, kolam dan semacamnya, dapat menyebabkan infeksi jamur atau infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh bakteri yang dapat mengubah tingkat PH dari air tersebut.

Melansir dari laman, menshealth.com, pakar seks untuk Lovehoney, Ashley Cobb, menjelaskan Jika Anda dan pasangan mengambil risiko, pastikan untuk langsung buang air kecil setelahnya untuk membantu membasuh bakteri yang mungkin tertinggal dari kolam.

Bahkan jika Anda melakukannya di bak kamar mandi, pasangan Anda tetap berisiko terkena ISK dan infeksi jamur. Kekeringan vagina yang disebabkan oleh air yang membilas pelumas alami pasangan Anda “dapat menyebabkan mikro-robekan di vagina, membuat pemilik vulva lebih rentan terhadap infeksi,” kata Cobbs.

Lalu Apa yang terjadi untuk pasangan Pria?

Jika Anda memiliki penis, kemungkinan besar Anda akan baik-baik saja. “Tidak terlalu banyak komplikasi untuk pria dengan penis,” kata Michael Ingber, MD, seorang urolog dan urogynecologist di Garden State Urology.

Namun, karena gesekan yang meningkat dari cairan vagina alami yang terbawa, Seks mungkin tidak menyenangkan seperti yang Anda harapkan.

Bisakah Anda memakai kondom saat berhubungan seks di bawah air?

Ya, tapi mereka tidak akan seefektif itu. “Berhati-hatilah agar tidak robek dan robek pada kondom,” kata Ingber.

Gesekan mungkin lebih dari biasanya, dan kondom tidak dibuat untuk berfungsi di kolam renang, bak mandi, atau badan air. Jadi jangan hanya mengandalkan kondom untuk mencegah IMS dan kehamilan saat melakukannya di dalam air.

Apa posisi seks terbaik untuk seks bawah air?

Posisi seks jika dilakukan di bawah air menurut para ahli mengatakan pilihan terbaik anda adalah tidak benar-benar tenggelam.

Misalnya, jika Anda berdiri di kolam umum dan melakukan penetrasi pada pasangan yang duduk di tepi. Saya tahu bahwa secara teknis tidak dihitung sebagai “seks di bawah air”, tetapi masih cukup seksi untuk melakukan sesuatu seperti posisi sirip hiu .

Cobb juga menyarankan seks di kamar mandi sebagai alternatif yang “basah” dan tidak terendam. Untuk posisi seks mandi terbaik, Cobb menyarankan ke dinding saat pasangan Anda membungkuk. “Posisi ini memungkinkan pasangan Anda memiliki keseimbangan terbaik dan kesenangan maksimal,” katanya.

Lihat Juga: Kenapa Vagina Sakit Setelah Berhubungan Seks? Hati-hati Ini Penjelasannya

  • Bagikan