Seorang Ayah di Jeneponto Tega Menggauli Anak Kandungnya

  • Bagikan
Seorang Ayah di Jeneponto Tega Menggauli Anak Kandungnya
Ilustrasi Seorang Ayah di Jeneponto Tega Menggauli Anak Kandungnya

JENEPONTO, RAKYATNEWS.ID – Seorang ayah IC (38) diamankan oleh Polres Jeneponto karena diduga telah menggauli anak kandungnya sendiri. IC (38) adalah salah satu warga Desa Langkura, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto.

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama mengatakan, pelaku mengauli anaknya sendiri yang masih di bawah umur sebanyak lima kali.

“Aksi tidak terpuji ini dilakukan setelah IC (Pelaku), mengonsumsi minuman keras dan kondisi rumahnya sepi, karena orang-orang yang serumah denganya ada di bawah kolom rumah,” katanya, di Mako Polres Jeneponto, Jumat (27/11).

“IC nekat menggauli anaknya sendiri di rumahnya akibat pengaruh minuman keras,” lanjutnya.

AKP Syahrul menjelaskan, aksi bejat pelaku ini mulai dilakukan sejak tahun 2017 lalu hingga sekarang 2020.

Pelaku (IC) ini mulai melakukan aksinya saat menyuruh anaknya mencari kutu. Dan saat itu Pelaku yang terpesona dalam kondisi dipengaruhi minuman keras langsung melakukan aksi bejatnya.

“Pelaku melancarkan aksi bejatnya dengan cara mengiming-imingi korban yang tak lain anak sendiri dengan menjanjikan dibelikan hp,” paparnya.

AKP Syahrul membeberkan, aksi bejat pelaku diketahui setelah anaknya melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Kelara. Atas laporan tersebut personel Polsek Binamu langsung ke TKP dan mengamankan pelaku ke Kantor Polres Jeneponto.

Akibat perbuatanya pelaku diamankan ke Mako Polres jeneponto untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, dan disangkanan Pasal 81 ayat 123 uu perlindungan anak ancaman hukuman 20 tahun penjara. (*)

  • Bagikan