Kapolsek Parangloe Gowa Pimpin Pengamanan Kampanye Paslon Adnan-Kio

  • Bagikan
Kapolsek Parangloe Gowa Pimpin Pengamanan Kampanye Paslon Adnan-Kio
Kapolsek Parangloe Gowa Pimpin Pengamanan Kampanye Paslon Adnan-Kio

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Kapolsek Parangloe Polŕes Gowa IPTU Kasmawati, bersama Personel jajaran Polres Gowa melaksanakan pengamanan Kampanye Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gowa (Adnan-Kio), di wilayah Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, jumat (27/11/2020).

Pengamanan Kampanye tersebut melibatkan personel gabungan dari Polsek Parangloe dan Polsek Tinggimoncong. Selaian itu Pengamanan kampanye diawali apel pengecekan pasukan kemudian di lanjutkan dengan penempatan pos bagi personil yang melaksanakan Pengamanan.

Kali ini Kampanye paslon Bupati dan Wakil Bupati Gowa dilaksanakan oleh Abd Rauf Malagani dengan bentuk rapat terbatas atau kunjungan ke tokoh masyarakat di beberapa titik di wilayah Kecamatan Parangloe.

Kapolsek Parangloe Polŕes Gowa IPTU Kasmawati menyebutkan, kegiatan pengamanan kampanye Paslon urut 2 Abd Rauf M di wilayah Kecamatan Parangloe dilaksanakan 4 wilayah yaitu kampung tamaroka, Lingkungan Bontosunggu, Kelurahan Lanna, Bikokoro Dusun Galesong, Desa Lonjoboko dan Dusun Pammanjengan, Desa Bontokassi, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa.

“Untuk pengamanan Paslon Bupati Gowa kali ini dibawa Pengendali saya sendiri (Kapolsek Parangloe red) dibantu oleh Waka Polsek Parangloe IPTU Catur bersama personel Polsek Tinggimoncong Polres Gowa,” jelas Kapolsek Parangloe.

Dalam kampanye yang dilakukan oleh Paslon Abd Rauf M dengan cara silaturahmi temu tokoh masyarakat dan warga oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung serta memenangkan pasangan Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf di Pilkada yang dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020.

“Kegiatan pengamanan ini digelar untuk memperlancar proses pelaksanaan Kampaye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa, di wilayah Kecamatan Parangloe sesuai dengan tahapan yang ditetapkan,” ucap Kasma.

  • Bagikan