Tripika Somba Opu Sambangi THM di Gowa, Ada Apa?

  • Bagikan
Tripika Somba Opu Sambangi THM di Gowa
Tripika Somba Opu Sambangi THM di Gowa

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Tripika Somba Opu yakni Camat Agussalim dan Kapolsek Kompol Jamaluddin serta Danramil Kapten Inf Syaiful, melakukan patroli di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) atau rumah bernyanyi Mama Nyonya di jalan Tumanurung, Rabu (25/11/20).

Kunjungan Tripika tersebut untuk memastikan adanya informasi miring bahwa rumah bernyanyi (Tempat karaoke) Mama Nyonya kerap dijadikan tempat transaksi jual beli minuman keras (Miras).

Selain itu, juga diduga adanya ruang khusus sejumlah room yang disewakan seharga Rp30.000 per jam dan wanita pemandu seharga Rp150.000per jam.

Kehadiran Tripika di lokasi disambut oleh pihak management usaha, Mustam dan melakukan pengecekan langsung. Namun setelah dilakukan pengecekan langsung tidak ditemukan indikasi yang mengarah kepada penyimpangan yang diberitakan beberapa hari yang lalu.

Bahkan semua aturan penerapan protokol kesehatan (protkes) dipenuhi sesuai yang di keluarkan oleh pemerintah.

Tripika somba opu tetap mengingatkan dan menghimbau agar jangan melakukan hal yang tidak diinginkan Pemerintah dan masyarakat, termasuk dalam hal yang diberitakan tersebut

“Hal ini dapat dijadikan pengalaman dan perhatian untuk selalu taat pada aturan baik perundang-undangan maupun perda,” jelas Tripika.

Tempat terpisah, Kapolres gowa AKBP Budi Susanto, mengatakan benar akan adanya info pemberitaan tentang hal tersebut dan sudah kami perintahkan Kapolsek Somba Opu bersama tripika untuk aktif melakukan sidak di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas. “Termasuk di tempat karaoke yang ada wilayah kecamatan somba opu,” ucapnya.

  • Bagikan