Tim Tripika Somba Opu Gowa Imbau Masyarakat Patuhi Protkes

  • Bagikan
Tim Tripika Somba Opu Gowa Imbau Masyarakat Patuhi Protkes
Tim Tripika Somba Opu Gowa Imbau Masyarakat Patuhi Protkes

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Sinergitas Tripika Somba Opu Gowa dalam memberikan imbauan kepada warganya untuk tetap patuh pada protokol kesehatan (Protkes) Covid-19 demi mencegah terjadinya penularan virus corona yang melanda Indonesia khususnya Kabupaten Gowa.

Selain Patroli yang dilakukan oleh tim Tripika yakni Camat Somba Opu Agussalim, Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin, serta Danramil Kapten Inf Syaiful ini sekaligus silaturahmi kepada warganya dengan sasaran di tempat keramaian yang menjadi pemicu terjadinya penyebaran Covid-19.

Kapolsek Somba Opu Kompol Jamaluddin, membeberkan seperti halnya saat melakukan patroli terpadu di Kompleks Perumahan Andi Tonro Gowa, melihat beberapa anak muda yang berkerumun diimbau agar tidak berkerumun.

“Apalagi tidak menjaga jarak dan tidak memakai masker,” ucapnya, Rabu (25/11/20) malam.

mengingat lanjut ia, saat ini masih suasana pandemi Covid-19 yang sangat rentan penyebarannya dan dapat membahayakan diri kita dan orang lain serta keluarga.

Karena kedekatan penjiwaan yang dimiliki Tripika somba opu, sehingga bersama warga masyarakat terlihat santai dalam menyampaikan himbauan sehingga tercipta suasana keakraban dan kekeluargaan yang cukup bersahabat.

Tripika somba opu juga mengingatkan kepada warganya yang ada malam ini untuk menghindari hal-hal yang dapat menjerumuskan anda ke pihak berwajib.

“Seperti sabu-sabu, narkoba, obat-obatan, bahkan kebal tindak kejahatan seperti begal, curas, curanmor yang dapat menghilangkan masa depanmu,” ungkap Tripika.

Kapolres gowa AKBP Budi Susanto, mengapresiasi hal yang sudah dilakukan Kapolsek Somba Opu bersama Tripika yang sudah aktif melakukan patroli guna pembinaan sekaligus mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

  • Bagikan