Kapolsek Pallangga Bersama Personel Tanam Pohon Kelor 200 Batang

  • Bagikan
Kapolsek Pallangga bersama Personel Tanam Pohon Kelor 200 Batang
Kapolsek Pallangga bersama Personel Tanam Pohon Kelor 200 Batang

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Nampak Kapolsek Pallangga Polres Gowa IPTU Nasruddin, bersama personelnya tengah melakukan penanaman pohon kelor di halaman belakang kantornya, kamis (26/11/20).

Keterlibatan Polri dalam menanam pohon kelor untuk mendukung kegiatan pemerintah kecamatan pallangga guna meningkatkan gizi dan ketahanan tubuh warga diwilayahnya.

Kegiatan penanaman pohon kelor sebanyak 10.000 batang sekecamatan pallangga dan polsek pallangga menanam sebanyak 200 batang dihalaman belakang kantor bertujuan untuk stunting yakni peningkatan gizi serta ketahanan tubuh.

Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, menyampaikan bahwa inilah bentuk sinergitas kami dengan pemerintah dan TNI di Kecamatan Pallangga demi menjaga wilayah tetap aman dan kondusif,”

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Pallangga yang bisa bersinergi dengan pemerintah dan TNI untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga Polri tambah dicintai oleh masyarakat.

  • Bagikan