Minta Dikirimkan Video, Anak di Bawah Umur diamankan Polisi

  • Bagikan
Minta Dikirimkan Video, Anak di Bawah Umur diamankan Polisi
Minta Dikirimkan Video, Anak di Bawah Umur diamankan Polisi

 

SIDRAP, RAKYATNEWS.ID – Seorang lelaki MR (12) yang masih di bawah umur berhasil diamankan Unit Resmob Satreskrim Polres Sidrap. MR (12) diamankan atas pencurian dan telah merusak celana dalam wanita serta perbuatan cabul kepada korban di Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Benny Pornika melalui pesan WhastApp, Senin sore, 23 November 2020, membenarkan kejadian tersebut.

“Tadi siang, sekitar pukul 13.30 wita, kami mengamankan seorang anak lelaki diduga karena telah melakukan tindak pidana pencurian, pengrusakan serta perbuatan cabul,” ucapnya

Minta Dikirimkan Video, Anak di Bawah Umur diamankan Polisi
Celana dalam (CD) korban yang dirusak MR

AKP Benny Pornika menjelaskan, kasus tersebut berawal saat dirinya (Korban) sedang tidur di rumahnya, selimut, baju serta celana dalam yang digunakannya dirusak oleh seseorang.

Kejadian kedua, pakaian korban yg sementara digantung dalam kamar tidur korban, dirusak oleh seseorang serta kartu simcard yang terpasang di HP milik korban hilang.

Kemudian, celana yang digunakan sepupu perempuan korban, dirobek oleh seseorang serta kartu Simcard yang terpasang pada HP miliknya dicuri.

“Kejadian keempat, selimut yang sedang digunakan korban saat tidur juga dirobek oleh seseorang,” kata AKP Benny Pornika.

Tak hanya itu, lanjutnya beberapa hari setelah korban kehilangan kartu simcard miliknya, terdapat seseorang mengirimkan chat melalui akun Whatsapp yang mana orang tersebut meminta korban untuk mengirimkan video alat kelaminnya.

Sementara, barang bukti yang berhasil diamankan pada pelaku yakni satu buah HP Vivo, satu lembar celana dalam, satu lembar selimut, satu lembar baju, satu lembar celana pendek, satu lembar baju daster.

Dari hasil introgasi, pelaku mengakui perbuatannya bahwa benar dirinya telah melakukan pencurian dua lembar kartu Simcard milik korban dan kartu Simcard tersebut pernah digunakan oleh korban dan kemudian membuangnya.

Pelaku juga menerangkan bahwa benar dirinya telah melakukan pengrusakan terhadap selimut, pakaian serta celana dalam yang sementara digunakan korban dengan menggunakan silet yangl sengaja dibawa dari rumahnya.

Pelaku juga menjelaskan bahwa dirinya telah mengirimkan chat whatsapp dan meminta agar korban mengirimkan video alat kelamin miliknya.

Pada saat ini terduga pelaku menjalani pemeriksaan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

  • Bagikan