Operasi Yustisi, Polres Pelabuhan Makassar dan TNI Sasar Kafe Hingga Warkop

  • Bagikan
Operasi Yustisi, Polres Pelabuhan Makassar dan TNI Sasar Kafe Hingga Warkop
Polres Pelabuhan Makassar dan TNI Sasar Kafe Hingga Warkop saat melakukan Operasi Yustisi

MAKASSAR, RAKYATNEWS.ID – Polres Pelabuhan Makassar bersama TNI tengah melakukan Operasi Yustisi dengan menyasar kafe-kafe hingga warkop guna mencegah penyebaran virus corona.

Dengan dilakukannya Operasi tersebut personel Polres Pelabuhan Makassar dan TNI terus melakukan patroli untuk memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Paur Humas IPDA Burhanuddin Karim menerangkan kegiatan Patroli dilaksanakan di Jalan Raya, Cafe-cafe, Warkop serta di sejumlah tempat-tempat lainnya yang menjadi tempat ataupun pusat keramaian masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar.

“Kedatangan Tim gabungan TNI Polri ini untuk menyerukan Adaptasi Kebiasaan Baru dan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan di kehidupan masyarakat,” terang IPDA Burhanuddin Karim.

Lihat Juga: Amankan Aksi Tawuran, Kapolres Kadarislam Lakukan Makan Bersama

IPDA Burhanuddin Karim mengatakan dalam pelaksanaan penanganan Covid-19 ini, petugas mengajak kepada pengunjung kafe, Warkop dan masyarakat lainnya untuk tetap menjaga jarak, mengenakan masker, dan mencuci tangan setelah beraktivitas.

“Tak lupa juga mengimbau kepada pemilik toko dan kafe agar selalu menyediakan fasilitas cuci tangan, dan mengatur tempat duduk sedemikian rupa agar jarak pengunjung tetap terjaga,” jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)

  • Bagikan