Pj Sekda Gowa Hadiri Peletakan Batu Pertama Aula Kodim 1409 Gowa

  • Bagikan
Pj Sekda Gowa Hadiri Peletakan Batu Pertama Aula Kodim 1409 Gowa
Pj Sekda Gowa Hadiri Peletakan Batu Pertama Aula Kodim 1409 Gowa

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina melakukan peletakan batu pertama Aula Kodim 1409 Gowa, dengan harapan dapat dimanfaatkan untuk pertemuan yang dilakukan lingkup Kodim 1409 Gowa.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Rafiuddin, Kapolres Gowa, AKBP Budi Susanto, Kepala Kejaksaan Negeri Gowa, Yeni Andriani dan Ketua Pengadilan Negeri Sungguminasa, Hebbin Silalahi.

“Semoga aula ini dapat bermanfaat sehingga setiap pertemuan yang dilakukan tiap bulan dengan Danramil dan Babinsa diseluruh kecamatan dapat menghasilkan sesuatu yang baik dalam melayani masyarakat,” jelasnya dalam peletakan yang berlokasi di Markas Kodim 1409 Gowa, Jalan Sultan Hasanuddin, Sungguminasa, Selasa (17/11).

Lihat Juga: Hari Jadi Gowa ke-700 Tahun, Aslam Sampaikan Capaian Pemkab Gowa

Dalam hal yang sama, Dandim 1409 Gowa, Letkol Arh Muh Suaib menyampaikan pembangunan rehabilitas aula Kodim ini karena memang aula tersebut sudah tidak layak pakai lagi.

Lihat Juga: Launching Program JPS Tahap Pertama Mulai Disalurkan di Gowa

“Alhamdulillah tahun ini kami diberikan bantuan dari Pemkab Gowa untuk melakukan rehab aula yang ditargetkan akhir tahun ini selesai, sehingga kami meminta kesedian ibu Pj Sekda Gowa untuk melakukan peletakan batu pertama,” katanya.

  • Bagikan