Hari Jadi Gowa ke-700, Personel Satpas Polres Gowa Gunakan Baju Adat

  • Bagikan
Hari Jadi Gowa ke-700, Personel Satpas Polres Gowa Gunakan Baju Adat
Cara unik yang dilakukan personel Satuan Penyelengara Admistrasi Sim (Satpas) Satlantas Polres Gowa di Hari Jadi Gowa ke-700, Selasa (17/11/2020).

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Cara unik yang dilakukan personel Satuan Penyelengara Admistrasi Sim (Satpas) Satlantas Polres Gowa di Hari Jadi Gowa ke-700. Kali ini untuk memperingati Hari Jadi Gowa tersebut personel Satpas Satlantas Polres Gowa tengah menggunakan pakaian adat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pemohon SIM.

“Dengan cara unik kali ini personel Satpas Satlantas Polres Gowa memberikan pelayanan kepada masyarakat pemohon sim menggunakan pakaian adat Gowa,” ujar Ipda Ardiansyah, Selasa (17/11/2020).

Ipda Ardiansyah, mengatakan hal tersebut dilakukan guna memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Gowa yang Ke-700. Meningkatkan rasa cinta terhadap warisan budaya dan mengenang arwah para pahlawan yang telah berjuang mempertahankan kemerdekaan melawan penjajah.

Lihat Juga: Minimalisir Korban Laka, Personel Satlantas Polres Gowa Tinjau Lokasi Rawan

“Kami ingin menjadikan moment Hari Jadi Gowa yang Ke-700 dengan rasa syukur untuk mengisi pembangunan dan tentunya agar masyarakat tertib mematuhi peraturan lalu lintas,” katanya.

Lihat Juga: Satlantas Polres Gowa Gandeng PT Jasa Raharja Tekan Fatalitas Korban Laka

Sementara itu, Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustrari, menambahkan sesuai tema Hari Jadi Gowa tahun ini ” Dengan semangat Gowa religius, kita perkuat kolaborasi dalam percepatan pemulihan ekonomi dan peningkatan kualitas demokrasi”.

Selain itu perwira tiga balok di pundak ini dalam pesannya mengatakan, kepada seluruh personel, dalam melayani masyarakat pemohon Sim agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari Covid-19. tutup Kasatlantas Polres Gowa.

Lihat Juga: Unit Laka Satlantas Polres Gowa Sambangi Rumah Korban dan Saksi Kasus Laka Lantas di Gowa

  • Bagikan