Nathalie Holscher Beberkan Awal Suka dengan Sule Meski Beda Usia 16 Tahun

  • Bagikan
Nathalie Holscher Beberkan Awal Suka dengan Sule
Nathalie Holscher beberkan awal suka dengan Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA, RAKYATNEWS.IDNathalie Holscher Beberkan awal kedekatannya dengan suami barunya (Sule). Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada hari Minggu, 15 November 2020.

Meski terbilang usianya jauh berbeda 16 Tahun, namun apa yang membuat Nathalie Holscher sampai jatuh cinta dengan komedian Sule?

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Sule dan Nathalie ternyata sudah saling mengenal sejak tahun 2012 lalu. Saat itu, Sule dan Nathalie Holscher yang kelahiran 14 Desember 1992 bertemu dalam sebuah acara televisi.

Pada saat pertemuan tersebut, Sule masih menyandang status sebagai suami dari Almarhumah Lina Jubaedah. Sementara Nathalie masih berusia 18 tahun. Setelah pertemuan di tahun 2012 itu, Sule dan Nathalie tidak pernah saling berkomunikasi.

Kemudian, beberapa bulan yang lalu, kedekatan antara Sule dan Nathalie yang beda usia 16 tahun ramai diperbincangkan setelah Sule hadir menjadi saksi saat Nathalie Holscher menjalani proses mengucap syahadat. Ya, seperti yang sudah diketahui, Nathalie resmi memeluk agama Islam pada hari Selasa, 22 September 2020.

Informasi tersebut diunggah langsung oleh Nathalie ke Instagram pribadinya. Nathalie mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan busana tertutup dan juga hijab. Dalam foto tersebut, tampak komedian Sule yang mendampingi Nathalie.

Kemudian, beberapa waktu yang lalu, saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube TAULANY TV, Nathalie Holscher memberi penjelasan mengenai awal mula dirinya suka kepada Sule.

“Kapan tepatnya lu tuh benar-benar suka sama dia (Sule)?,” tanya Andre Taulany kepada Nathalie dikutip dari viva.co.id, Senin, 16 November 2020.

Baca Juga: Sule Ajak Nathalie Holscher ke Makam Lina Jelang Pernikahannya

“Pas dia (Sule) rela-relain datang ke Cibubur. Cibubur jauh loh dari Tambun. (Buat) Ngonten. Bolak-balik ngonten. Iya maksudnya ini perjuangan banget sih kok jauh-jauh gitu rela,” jawab Nathalie.

Kemudian, Sule yang juga hadir dalam konten YouTube tersebut mengatakan bahwa Nathalie Holscher adalah satu-satunya wanita yang saat ini ada di dalam hatinya.

“Sudah gak ada wanita lain lagi di hati gue selain dia (Nathalie),” kata Sule

Kemudian, hubungan asmara antara Sule dan Nathalie semakin hari tampak semakin romantis. Bahkan, anak perempuan Sule yakni Putri Delina juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya menyetujui hubungan sang ayah dengan Nathalie. Hal itu diungkapkan Putri dalam sebuah acara televisi.

“Setuju (Sule menjalin hubungan asmara dengan Nathalie). Karena yang kali ini Putri ngerasa bisa jaga anak-anak juga,” ujar Putri Delina dikutip VIVA dari tayangan YouTube.

Baca Juga: Akhirnya Sule Resmi Menikah dengan Nathalie Holscher


SC: viva.co.id

  • Bagikan