Gisel Khawatir Kelak Gempi Mengerti dengan Kejadian yang Menimpanya

  • Bagikan
Gisel Gempi Gisel khawatir
Foto: Gisel dan Gempi/Instagram/@gisel_la

JAKARTA, RAKYATNEWS.ID – Artis cantik Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel belakangan ini namanya tengah membuming di dunia maya atas kasus video viral yang disebut mirip dirinya.

Olehnya itu, ibu dari Gempita Nora Marten ini tentunya sangat khawatir dengan anaknya, bagaimana nantinya jika kelak nanti Gempi mengerti dengan kejadian yang tengah menimpa ibunya.

Gisel mengaku dirinya saling membangun kepercayaan kepada anak semata wayangnya itu dengan tidak menutupi cerita apa pun yang terjadi kepadanya.

“Aku berusaha untuk jujur sejujur-jujurnya sama dia anaknya Gempita dengan bahasanya dia ya, dengan bahasa anak-anak,” ucap Gisel dikutip dari kanal YouTube Denada Official, Sabtu (14/11/2020).

Dirinya berharap anaknya punya kepercayaan terhadap ibunya.

Berita Terkait: Gisel Curahkan Hatinya Tentang Video Viral Seks Mirip Dirinya

“Aku enggak nutupin apa-apa dengan harapan sih dari awal sudah membangun trust ya, apa pun yang dia baca di luar sana dia sudah tahu karena mengalami semua sama aku. Sudah truthful, aku enggak nutup-nutupin,” harap mantan istri Gading Marten itu.

Berita Terkait: Penyebar Video Mirip Gisel Resmi Dilaporkan oleh Pengacara Pitra

“Kalau aku yakin sih Gempi nanti bisa punya pengertian yang baik karena mulai sekarang aja dikasih pengertian itu sampai otaknya,” sambung Gisel.

Berita Terkait: Gisel Angkat Bicara Tentang Video Viral yang Mirip Dirinya

Selain membangun kepercayaan antara ibu dan anak, Gisel juga mengajari Gempi untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Dengan harapan ke depannya sudah bisa lebih enak menjelaskan apa-apa, dia akan sangat yakin dengan keluarganya, dengan aku, dengan papanya, tanpa harus terpengaruh dari luar,” harapnya.

  • Bagikan