Polres Gowa berikan Penghargaan Kepada Juara Favorit Lomba Kreasi Video

  • Bagikan
Polres Gowa
Polres Gowa berikan Penghargaan Kepada Juara Favorit Lomba Kreasi Video

Polres Gowa berikan Penghargaan Kepada Juara Favorit Lomba Kreasi Video.

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Salah satu cara Polres Gowa memberikan motivasi kepada para pecinta seni di Kabupaten Gowa, melalui Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah, didampingi Kabag Ops dan Ketua KNPI Gowa menyerahkan reward kepada peserta lomba kreasi video yang di gelar beberapa waktu lalu.

Pecinta seni tersebut merupakan pemuda dan pemudi Kabupaten Gowa yang memiliki keterampilan dalam membuat video dengan tema “Pilkada dan Covid 19”.

Penyerahan reward tersebut diserahkan langsung oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah untuk mewakili Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, serta didampingi Kabag Ops Polres Gowa, PJU dan ketua KNPI Gowa.

BERITA POLRES GOWA: 

“Ada 10 peserta yang menjadi juara favorit dalam lomba kreasi video beberapa waktu lalu yang menerima reward dari Polres Gowa,” ungkap Kabag Sumda Kompol Nursiah saat melaksanakan apel pagi, Kamis (12/11).

“Saya atas nama pimpinan Polres Gowa mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan seluruh pemuda dan pemudi di kabupaten Gowa dan berharap seni yang dimiliki dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif guna mengedukasi masyarakat,” sambung Kompol Nursiah.

Sementara itu, Ketua KNPI kabupaten Gowa, Usman Baddu saat dikonfirmasi mengatakan, saya selaku ketua KNPI kabupaten Gowa mengapresiasi lomba yang telah digelar beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan upaya pihak kepolisian untuk memberikan wadah kepada para pencinta seni khususnya para mahasiswa, pemuda dan pemudi di Kabupaten Gowa untuk memberi sumbangsih kepada pemerintah dalam pencegahan Covid-19, serta mengajak masyarakat untuk menciptakan kedamaian pada Pilkada serentak yang akan datang, ungkap Usman Baddu.

  • Bagikan