Puncak Akhir Ops Zebra 2020, Satlantas Polres Gowa Berbagi Bunga di Wisata Malino

  • Bagikan
Puncak Akhir Operasi Zebra 2020, Satlantas Polres Gowa Berbagi Bunga.
Satlantas Polres Gowa Berbagi Bunga di Wisata Malino di Puncak Akhir Operasi Zebra 2020, Minggu (08/11).

Puncak akhir Ops Zebra 2020, Satlantas Polres Gowa berbagi bunga di destinasi Wisata Malino.

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Hal menarik yang dilakukan Satlantas Polres Gowa pada puncak akhir Operasi Zebra 2020 ini dimana para personel Satlantas Polres Gowa melakukan dengan berbagi bunga di destinasi Wisata Malino, pada Minggu (08/11/2020).

Dari pantauan awak media tampak hadir Wadir Lantas Polda Sulsel AKBP Soliyah, Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Sulsel AKBP Suratmin, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, dan Para Perwira Satlantas Polres Gowa.

Dalam puncak akhir Operasi Zebra 2020 tersebut, tampak terlihat sedang memberhentikan kendaraaan, baik Roda dua maupun Roda empat yang sedang melintas untuk di periksa surat -surat kendaraan atau menindak dengan tilang. Namun kali ini yang dilakukan adalah dengan cara membagikan bunga kepada para pengendara.

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari, mengungkapkan, aksi Bagi-bagi bunga masih rangkain Operasi Zebra 2020 dimana pengendara yang tertib dan menggunakan masker kami berikan bunga.

“Hal tersebut sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kesadaran masyarakat utamanya pengendara. Selain tertib berkendara mereka juga mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,” pungkas AKP Mustari.

AKP Mustari menambahkan, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan wajib menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah guna menghindari penyebaran penularan Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, mengapresiasi jajarannya yang dapat mengangkat citra Kepolisian dengan mendekatkan diri kepada masyarakat yang mengedepankan preventif dan humanis.

  • Bagikan