Pembangunan Twin Tower, Pjs Bupati Gowa Sebut Landmark Baru Kota Makassar

  • Bagikan
Pjs Bupati Gowa hadiri Pembangunan Twin Tower
Pjs Bupati Gowa menghadiri Pembangunan Twin Tower, Sabtu (7/11).

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Gowa, Andi Aslam Patonangi menghadiri acara Ground Breaking Pembangunan Twin Tower di Kawasan Centre Point Of Indonesia (CPI) Makassar, Sabtu (7/11).

Pjs Bupati Gowa mengungkapkan, kehadiran Twin Tower ini tentunya akan menjadi landmark baru bagi Kota Makassar yang merupakan ibukota Provinsi Sulawesi Selatan.

Menurutnya, Twin Tower ini nantinya akan dijadikan sebagai kantor terpadu Pemerintah Provinsi Sulawesi bersama kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan.

“Semoga menjadi simbol kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan dan menjadi landmark untuk Makassar sebagai ibukota Sulawesi Selatan, dimana akan ada Sekretariat Daerah Provinsi, semua OPD, termasuk DPRD, fasilitas publik ada mall, hotel dan restoran dan pengunjung akan bisa melihat kota Makassar dari sudut 360 derajat,” kata Aslam yang juga menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan Pemprov Sulsel.

Baca Juga: BPKD Gowa Gelar Bimtek Aplikasi SIMDA Keuangan tingkat Kabupaten TA.2020

Sementara itu, Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan Twin Tower ini untuk lebih mempermudah koordinasi di Pemerintah Provinsi Sulawesi.

Menurut Prof Nurdin Abdullah, selama ini yang koordinasi sedikit terkendala diakibatkan lokasi kantor yang berjauhan. Olehnya itu, mantan Bupati Bantaeng dua periode ini berharap dengan hadirnya Twin Tower kolaborasi antara pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan DPRD Sulawesi Selata bisa berjalan dengan baik.

“Yang kita butuhkan bagaimana pemerintah ini terintegrasi dan saya kira disinilah bentuk kolaborasi antara kita dapat dibangun bersama. Karena di dalam kantor ini ada DPRD, Kantor Gubernur, Mal, Hotel, restauran, kami juga menyiapkan ruangan untuk seluruh bupati,” tandasnya. (*)

  • Bagikan