Kasatlantas Polres Gowa Lepas Rombongan Touring Bikers 2 Tak

  • Bagikan
Kasatlantas Polres Gowa Lepas Rombongan Touring Bikers
Kasatlantas Polres Gowa Lepas Rombongan Touring Bikers 2 Tak

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari, bersama personelnya melepas langsung Rombongan Touring bikers pecinta motor 2 tak yang tergabung dari Makakssar-Gowa Lovers menuju perjalannya ke obyek wisata Bira, Kabupaten Bulukumba.

Pelepasan yang dilakukan Kasatlantas Polres Gowa, pada rombongan Touring bikers pecinta 2 Tak tersebut berada pada titik star di Jl Masjid Raya, Kelurahan Somba Opu, Kabupaten Gowa, pada Sabtu pagi (07/11/2020).

Baca Juga: Peduli Masyarakat Pengguna Jalan, Satlantas Polres Gowa Lakukan Ini dalam Operasi Zebra 2020

Di sela-sela kegiatan tersebut Kasatantas Polres Gowa AKP mustari, berharap Kepada bikers pecinta motor 2 tak yakni Makakssar 2 tak lovers dan Gowa lovers selama dalam perjalanan menuju obyek wisata Bira, Kabupaten Bulukumba, agar tetap disiplin dalam berkendara dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Kasatlantas Polres Gowa Lepas Rombongan Touring Bikers 2 Tak
Kasatlantas Polres Gowa Lepas Rombongan Touring Bikers.

“Kepada para bikers, sebelum berangkat harus benar-benar safety, tidak kebut-kebutan, dan tidak saling mendahului serta patuhi rambu-rambu lalu lintas,” harapnya.

Baca Juga: Operasi Zebra 2020, Personel Satlantas Polres Gowa Turun Ke Jalan Bagikan Masker dan Vitamin

Selain pengawalan, Satlantas Polres Gowa ini juga melakukan pengaturan di beberapa titik persimpangan jalan, sehingga para touring 2 tak lovers kali ini tidak menimbulkan penumpukan kendaraan dan tidak menggangu aktivitas pengguna jalan lain yang berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, mengapresiasi jajarannya yang senantiasa menggalang komunitas club motor guna menciptakan kamseltibcar lantas di Kabupaten Gowa. (*/pri)

  • Bagikan