Bulukumba Muda Dukung Penuh Paslon Tagline Dikerja Bukan Dicerita

  • Bagikan
Bulukumba Muda Dukung Penuh Paslon Tagline Dikerja Bukan Dicerita
Bulukumba Muda Paslon Bupati Bulukumba 2020.

MAKASSAR, RAKYATNEWS.ID – Bulukumba Muda menyatakan dukungan penuhnya kepada Paslon Bupati Bulukumba nomor urut 4, Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf dengan bertagline “Dikerja Bukan Dicerita” atau Harapan Baru untuk masyarakat Kabupaten Bulukumba.

Gabungan Bulukumba Muda yang merupakan para mahasiswa dari berbagai kampus asal Kabupaten Bulukumba yang tengah menimba ilmu di Kota Makassar.

Pasca digelarnya debat perdana kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, pada tahapan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Kini gabungan Bulukumba Muda tersebut menyatakan sikapnya sesaat setelah gelaran debat tahapan Pilkada tersebut.

Dalam debat perdana kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, barisan Bulukumba Muda mengaku kagum dengan program unggulan paslon bertagline “Dikerja Bukan Dicerita” tersebut.

“Kami yakin dan percaya hanya harapan baru yang bisa menjadikan perekonomian Bulukumba lebih meningkat dan bisa mengurangi pengangguran. Beliau berdua ini bukan lagi mencari materi, karena apa yang dia miliki sudah lebih dari cukup untuk kehidupannya,” ungkap Tangguh Eka Budianto yang tergabung dalam Bulukumba Muda tersebut di salah satu Warkop di Jalan Skarda, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Jumat (06/11/20).

Tangguh Eka Budianto menyatakan, langkah ini merupakan awal untuk mengawal harapan baru bersama teman-teman yang mereka rangkul dikalangan mahasiswa asal Bulukumba di Kota Makassar.

“Kami semua siap untuk pulang kampung pada saat 9 Desember,” tandas Idham sapaan akrabnya.

Sementara itu, Andi All mengapresiasi semangat teman-teman mahasiswa dalam mengawal Harapan Baru menuju kemenangan.

“Saya bangga dan sangat salut kepada adik-adik mahasiswa karena semangat dan kepercayaannya dalam mengawal kemenangan kita nantinya,” ujar Andi All, Demisioner Ketua HMJ Agribisnis Unismuh Makassar. (*)

  • Bagikan