Operasi Zebra 2020, Personel Satlantas Polres Gowa Turun Ke Jalan Bagikan Masker dan Vitamin

  • Bagikan
Operasi Zebra 2020
Kasatlantas Polres Gowa AKP mustari turun ke jalan bagikan masker dan vitamin, Selasa (03/11/2020).

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Pemandangan unik dalam pelaksanaan Operasi Zebra 2020 yang dilakukan oleh Satlantas Polres Gowa, di Jalan KH. Wahid Hasyim, Kelurahan Sungguminasa, Kabupaten Gowa, pada Selasa (03/11/2020) dengan membagikan masker dan vitamin C kepada pengendara roda dua dan roda empat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan Operasi Zebra tersebut, Kasatlantas Polres Gowa AKP mustari, bersama personel terlihat langsung turun ke jalan sambil membagikan masker dan vitamin C kepada pengendara. Selain itu, Operasi Zebra tersebut tidak ada penindakan tilang, melainkan semua berkaitan dengan edukasi tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

Operasi Zebra 2020
Personel Satlantas Polres Gowa turun ke Jalan memberi edukasi kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga:

“Dengan mengedepankan protokol kesehatan puluhan personel Satlantas Polres Gowa memberhentikan pengendara baik Roda dua maupun roda empat sembari membagikan masker serta vitamin C guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19,” jelas Kasatlantas Polres Gowa AKP mustari.

AKP Mustari menjelaskan dalam operasi ini, lebih menitik beratkan pemberian edukasi kepada masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada setiap aktivitas sehari-hari. “Termasuk saat mengendarai kendaraan di jalanan,” jelasnya.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengapresiasi jajarannya yang intens membagikan masker dan vitamin dapat mendorong masyarakat meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan. (*/pri)

  • Bagikan