Gubernur Sulsel Sampaikan Langsung Buku Karya Hazura Ke Presiden Jokowi

  • Bagikan
Gubernur Sulsel
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah bersama Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di tengah-tengah pertemuannya dengan Presiden Jokowi menyampaikan langsung karya Hazura Indar Faradiba, berjudul Ceritaku Ceritamu, edisi khusus Covid-19.

JAKARTA, RAKYATNEWS.ID – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, menyampaikan langsung kepada Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, tentang karya Hazura Indar Faradiba, anak Luwu Timur, Sulsel, buku berjudul Ceritaku Ceritamu yang berisikan pengalamannya selama masa pandemi Covid-19.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dalam pertemuannya dengan Presiden Jokowi menyampaikan, ada buku karya anak Luwu Timur, Sulsel yang berisikan pengalamannya selama masa pandemi Covid-19 berlangsung.

“Izin Bapak Presiden, saya menyampaikan amanah dari anak Luwu Timur yang menuangkan ceritanya selama masa pandemi Covid-19 melalui buku yang berjudul Ceritaku Ceritamu,” ucap Gubernur Sulsel, di tengah-tengah pertemuannya dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Senin, (2/11/ 2020).

Sebelumnya, Gubernur Sulsel sempat berjanji kepada Hazura Indar Faradiba akan menyampaikan langsung buku berjudul Ceritaku Ceritamu tersebut kepada Presiden Jokowi.

“Iya, ini bagus bukunya. Nanti kita akan sampaikan langsung ke Bapak Presiden bukunya,” ungkap Nurdin Abdullah saat bertemu Hazura Indar Faradiba, di Kawasan PT Vale Indonesia, Luwu Timur, Rabu, 21 Oktober 2020 lalu.

Hazura Indar Faradiba saat itu berharap bukunya disampaikan secara langsung oleh Gubernur Sulsel kepada Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

“Saya berharap buku saya disampaikan dan dibaca langsung sama Bapak Presiden,” singkatnya.

Selain itu, kata Hazura Indar, buku karyanya ini merupakan satu-satunya anak yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP yang menyampaikan ceritanya selama masa pandemi Covid-19 lewat buku. “Ini buku Ceritaku Ceritamu memang edisi khusus Corona. Dan satu-satunya di Indonesia,” tutupnya. (*)

  • Bagikan