Operasi Zebra 2020, Satlantas Polres Gowa Mengedepankan Pendekatan Humanis

  • Bagikan
Operasi Zebra 2020
Satlantas Polres Gowa melaksanakan Operasi Zebra 2020 hari ke tujuh di perempatan Jalan Masjid Raya, Jalan Hasanuddin, Jalan Andi Malombassang, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (1/11/10).

GOWA, RAKYATNEWS.ID – Hari Ke tujuh pelaksanaan Operasi Zebra 2020. Jajaran Satlantas Polres Gowa tetap mengedepankan pendekatan humanis dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan.

Seperti yang terlihat pada Minggu 1 November 2020 di perempatan jalan Masjid Raya, Jalan Hasanuddin, Jalan Andi Malombassang, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Selain itu, Personel Satlantas Polres Gowa juga terlihat membagikan ratusan botol air mineral siap konsumsi kepada pengemudi angkot, pengemudi ojek konvensional, tukang becak, tukang bentor dan masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Gowa Iptu Dalhari saat di konfirmasi awak media mengungkapkan kegiatan ini masih bagian dari implementasi Operasi Zebra 2020.

“Selain menbagikan ratusan botol air mineral, tak lupa kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas, melengkapi surat-surat kendaraan dan protokol kesehatan sebelum beraktivitas di luar rumah,” ungkapnya.

Di lain tempat, Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari, menambahkan pekan depan kami akan membuat berbagai kegiatan positif “Guna mencegah penularan Covid-19,” tutup Kasatlantas Polres Gowa. (up)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan